Blogroll

Berkeringat Bersama Tata

Tata Younghttp://www.youtube.com/watch?v=ezZ9jDytwsEKematangan beryanyi Tata Young dapat dibuktikan melalui album terbarunya, “Temperature Rising”. Album kedua ini seolah menyuguhkan kualitas prima artis kelahiran 14 Desember 1980 ini. Semua lagu dalam album ini dinyanyikannya dalam bahasa Inggris dengan baik.

Tata Young
Temperature Rising
Sony-BMG Music Indonesia

Kematangan beryanyi Tata Young dapat dibuktikan melalui album terbarunya, “Temperature Rising”. Album kedua ini seolah menyuguhkan kualitas prima artis kelahiran 14 Desember 1980 ini. Semua lagu dalam album ini dinyanyikannya dalam bahasa Inggris dengan baik.

Untuk urusan lirik, pemilik nama asli Tata Amita Marie Young ini juga tak mau main-main. Tak tanggung-tanggung, ia menggandeng Diane Warren, Paul McCartney, dan Natasha Bedingfield. Di samping itu, ia juga mengajak penulis lagu top macam Sandeep Chowta, Adam Anders, dan Nikki Hassman.

Fenomenal? Boleh jadi demikian. Buktinya, trik ini mampu membawa album tersebut ke peringkat pertama chart di Thailand. Di Jepang, album ini terjual hingga 50.000 keping. Lirik lagu yang mudah dan sederhana juga menjadi penyumbang sukses album itu.

Ini bisa didengar dalam lagu El Nin-Yo!, Back Outta This, I Want Some of That, dan Uh Oh yang kental dengan irama techno. Badan seolah ingin langsung bergoyang begitu mendengar lagu itu. Masuknya Alex G. sebagai produser menjadi penyebab mengapa album ini terasa senapas dengan milik Britney Spears.

Maklum, Alex juga pernah memproduseri album Spears, di samping Christina Aguilera, Stacie Orrio, dan Lindsay Lohan. Namun bukan berarti Tata asyik masyuk dengan lagu berirama cepat. Di For I Will, ia tampil mellow. Malah di Mila Mila, Tata mencoba menggabungkan unsur musik India ke dalamnya. Siap-siap nyalakan penyejuk udara.

1 thought on “Berkeringat Bersama Tata”

Leave a comment